Pengikut Terbaik

Agar Suami Sayang

Agar Suami Sayang

Sebelum Senyum, Klik Ya

Pages

Sunday, July 10, 2011

Berikan Aku Ciuman Terakhirmu



Seorang bekas banduan berwajah garang sedang menunggang motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas sebuah jambatan gantung.

Dia menghentikan motornya dan bertanya, "apa yang sedang kamu lakukan?"

Jawab sang gadis, "saya ingin bunuh diri."

Mengambil kesempatan ini bekas banduan berkata, "kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciuman kamu yang terakhir."

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, bekas banduan dengan wajah berseri-seri berkata, "mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciuman kamu begitu panas dan mengghairahkan. Pasti banyak lelaki yang akan tergila-gila dengan ciuman kamu ini."

Dengan sedih sang gadis menjawab, "saya ingin bunuh diri kerana orang tua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita."

No comments:

Post a Comment